Bahasa Inggris untuk Remaja

English Courses for Teenagers

Kursus bahasa Inggris bagi remaja kami memiliki fokus internasional yang kuat dan mempersiapkan para siswa agar sukses di universitas dan tingkatan selanjutnya.

Pelajaran-pelajaran yang berfokus internasional mengajarkan topik-topik di dunia nyata dan situasi kehidupan sesungguhnya

Kemampuan untuk standar ujian bahasa Inggris internasional

Berbicara dan mendengarkan untuk berkomunikasi

Kemampuan membaca yang ditingkatkan

Pengembangan kemampuan menulis di tingkatan yang lebih tinggi

Pengajaran tata bahasa dengan menggunakan konteks kehidupan nyata

Teks yang menarik dan orisinil

Pengembangan phonics dan pelafalan

Pengembangan cakupan kosakata

Akses ke sistem computer e-learning kami

Teens English Classes

Semua guru EFL (Bahasa Inggris sebagai bahasa asing) berkualitas kami dilatih untuk mengajarkan para siswa berkomunikasi dan mendapatkan pemahaman pembelajaran dan penguasaan bahasa Inggris.

Tingkatan kursus bahasa Inggris bagi remaja berkisar dari A1 – B2 di CEFR (Standar Umum Eropa untuk Referensi Bahasa).

Para siswa akan mempelajari topik-topik dunia nyata dalam bahasa Inggris dengan penekanan pada empat kemampuan bahasa: berbicara, menulis, mendengarkan, dan membaca. Aktifitas-aktivitas grup mendorong kerja sama, sedangkan kelompok – kelompok belajar membantu menciptakan lingkungan sosial yang produktif.

Para guru menyampaikan bahasa yang diajarkan dengan menggunakan konteks universal bermakna, juga dan memfokuskan pada bentuk-bentuk tata bahasa, pelafalan dan ketepatan bahasa.
‘Aktifitas-aktifitas yang lebih bebas’ memberikan kesempatan bagi para siswa untuk menggunakan bahasa Inggris dalam situasi-situasi di ‘kehidupan nyata’. Para siswa akan mendapatkan kepercayaan diri dan pemahaman yang lebih luas mengenai bagaimana dan kapan bahasa tersebut digunakan. Ini juga memberi kesempatan bagi guru untuk melihat apakah para siswa telah benar-benar menyerap bahasa yang ditargetkan.

Buku-buku kursus bahasa Inggris, juga teks-teks orisinil yang digunakan menyediakan konteks tambahan untuk bahasa tersebut sehingga memperluas wawasan para siswa. Adanya penekanan pada menulis dengan tema yang lebih bebas membantu siswa-siswa di tingkatan yang lebih tinggi pada saat mereka mengikuti ujian bahasa Inggris standar internasional (seperti IELTS). Materi bacaan terstruktur (buku cerita fiksi dan non-fiksi) digunakan untuk lebih jauh memotivasi para siswa dan meningkatkan kecepatan mereka mempelajari bahasa Inggris pada area-area lain.