Kisah & Sejarah Kami

Awal

Shane Lipscombe adalah pendiri dan CEO dari The Saxoncourt Group, organisasi payung yang terdiri dari perusahaan-perusahaan pelayanan khusus pendidikan bahasa Inggris yang menjembatani dunia.

Shane menghabiskan masa kecilnya di Kent, Inggris sebelum pindah ke New Zealand dengan keluarganya pada usia 15 tahun. Setelah lulus dari Auckland University dengan gelar dalam bidang Akuntansi, Ekonomi dan Hukum Perusahaan, Shane kembali ke London untuk bekerja sebagai Pengamat Ekonomi.

Pada usia 22 tahun, setelah pindah ke Jepang, beliau mulai mengajar kelas-kelas bahasa Inggris dari apartemennya yang kecil di Tokyo.

Tidak makan waktu lama bagi masyarakat untuk melihat kualitas dari pelajaran-pelajarannya, dan Shane berhasil mendirikan kursus bahasa Inggris pertamanya di Ebisu, Jepang. Dari satu lokasi ini, Shane English Schools tumbuh di lebih dari 200 lokasi di Jepang.

Sekarang ada beberapa ratus sekolah lagi di seluruh dunia, dan terus bertumbuh!

Shane menyukai music dan senang bepergian ke lokasi-lokasi yang jarang dikunjungi seperti Papua Nugini dan Mongolia. Selama beberapa tahun terakhir, beliau telah dengan sabar dan perlahan memugar Nanteos, sebuah rumah besar bergaya Gregoria di Aberyswyth, Wales, menjadi sebuah hotel bintang lima. Beliau memandang hal ini sebagai tanggung jawabnya untuk melakukan apa yang dapat dilakukannya untuk melindungi warisan Inggris bagi generasi selanjutnya. Sekarang Shane tinggal di Taipei, Taiwan bersama istri, putra dan putrinya.

Shane Global London old
Shane English School Taiwan
Shane Global London
Shane Coat of Arms
Shane Global Hastings
Shane English School Thailand
Shane English School Taiwan
Shane English School Taiwan
Shane English School Indonesia

Sejarah Shane

  • 1977

    Membuka sekolah / kursus bahasa Inggris pertama di Tokyo, Jepang.
  • 1990

    Perekrutan Guru Saxoncourt di London menempatkan guru-guru di seluruh dunia. Jepang membuka sekolah / kursus bahasa Inggrisnya yang ke 50.
  • 1992

    Shane Global Language Centres dibuka dekat Oxford Street, London.
  • 1993

    Pelatihan Guru Saxoncourt, London mulai mengajarkan CELTA, divalidasi oleh University of Cambridge. Shane English School Jepang membuka sekolah / kursus ke 100 nya dan bergabung dengan Asosiasi Jepang untuk Promosi Pendidikan Bahasa Asing (JAPFLE).
  • 1994

    Sekolah / kursus bahasa Inggris pertama dibuka di Taipei, Taiwan.
  • 1997

    Sekolah Taman Kanak-Kanak bahasa Inggris pertama dibuka di Taipei. Pelatihan Bahasa Target & Shane Polandia dibuka.
  • 1998

    Shane English School menjadi sekolah bahasa Inggris UK terbesar dan sekolah bahasa milik asing terbesar di Jepang, dengan 129 sekolah / kursus bahasa. Shane Lipscombe menerima lambang Coat of Arms Shane English School di gedung Globe Theatre di London, dari College of Arms Ratu atas jasanya mempromosikan pengajaran bahasa Inggris British di Jepang.
  • 1999

    Perekrutan Guru Saxoncourt membeli English Worldwide. Perekrutan Guru Saxoncourt meluas ke Itali.
  • 2000

    Sekolah / kursus bahasa Inggris pertama dibuka di Shanghai, Cina.
  • 2001

    Penerbitan Saxoncourt didirikan.
  • 2002

    Shane English School mengambil alih International English College Vietnam dan menciptakan Shane English Centre Vietnam. Shane English School pertama di Beijing, Cina dibuka. Shane Global Language Centre dibuka di kota pantai Hastings, UK.
  • 2006

    Top of Oricon survey nasional sekolah / kursus bahasa Inggris berantai di Jepang. Kursus pelatihan Trinity Cert TESOL didirikan di Jepang.
  • 2009

    Shane Jepang terdaftar di TOPIX dengan total 204 sekolah / kursus bahasa Inggris.
  • 2013

    Sekolah / kursus bahasa Inggris dibuka di Guangzhou, Cina Selatan. Sekolah / kursus bahasa Inggris pertama dibuka di Algiers, Aljazair.
  • 2014

    Shane Global Language Centres (Pusat Bahasa), Hastings membuka tempat-tempat baru. Sekolah / kursus bahasa Inggris ke 70 dibuka di Taiwan dibuka. Sekolah / kursus bahasa Inggris ke 5 di Beijing dibuka. Sekolah / kursus bahasa Inggris ke 4 di Guangzhou dibuka. Shane English School Thailand dibuka dengan 2 kursus /sekolah.
  • 2015

    Sekolah / kursus bahasa Inggris pertama di Indonesia dibuka. Shane English School Thailand membuka sekolah / kursus bahasa Inggrisnya yang ke 5.